Sabtu, 15 Desember 2018

Frustasi dengan Penyakit, 'JT' Nekat Akhiri Hidupnya



Minut, ViralSulut.com  - Nasib tragis dialami seorang pria asal Desa Kolongan Tetempangan, Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Ia nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya, (14/11/2/2018).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari sejumlah saksi, kuat dugaan korban bernama Jefry Teo (JT) 54 thn melakukan hal tersebut karena frustasi dengan penyakit asam lambung tinggi, yang telah dideritanya sejak lama.

Korban yang berprofesi sebagai tukang ini ditemukan pertama kali oleh lelaki Repdi Agaats (27), menantu korban, dalam keadaan tergantung dengan seutas tali membelit leher, di dalam ruang tengah rumahnya, sekitar jam 14.15 Wita.

Lelaki Repdi kemudian berlari keluar rumah memanggil lelaki Fery Wurangian (45). Keduanya kemudian masuk ke dalam rumah, dan lelaki Fery memegang tubuh bagian bawah korban sedangkan lelaki Repdi ke dapur mengambil pisau dapur dan memotong tali gantungan yang digunakan korban. Selanjutnya tubuh korban diletakkan di kursi sofa dan saat itu korban sudah meninggal dunia.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban, perempuan Nini Salindeho (54), sekitar pukul 10.00 Wita, ia disuruh oleh korban pergi bekerja ke rumah Sekdes Koltem. Karena tidak menaruh curiga, ia pun segera bergegas pergi. Kemudian sekitar jam 14.22 Wita, ia diberitahu oleh menantunya, lelaki Repdi Agaats, bahwa suaminya Jefry Theo ditemukan gantung diri.

Polsek Airmadidi yang menerima laporan gantung diri ini, segera mengerahkan personelnya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Jefry Deu dan melaksanakan Olah TKP. (*/TPS/VS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar