Kamis, 06 Desember 2018

Buat Kegaduhan, Belasan Remaja Digiring ke Polsek



Bitung, ViralSulut.com  - Tim Patroli Polsek Matuari dipimpin Ka SPK A Ipda Thenny Salawati bersama 6 personil mengamankan 17 remaja di Perum Korea Kelurahan Manembo-Nembo Atas, (5/12/2018) pukul 22.00 Wita.

Ketujuh belas remaja tersebut diamankan di salah satu rumah kontrakan di Perum Korea saat sedang menyelenggarakan acara syukuran hari ulang tahun dari salah satu anggota keluarga.

Dalam acara tersebut, keluarga menyuguhkan minuman keras jenis cap tikus kepada para pengunjung, dan salah seorang dari anak-anak tersebut berinisial RS menyalakan petasan sehingga membuat tetangga terganggu.

Tetangga WT yang merasa terganggu mendatangi lokasi acara dan mengimbau kepada keluarga dan anak-anak remaja agar tidak membunyikan petasan dengan alasan ada anak bayi.

Sekembalinya WT ke rumahnya, tiba-tiba terjadi pelemparan atap rumah miliknya, bahkan ia melihat beberapa remaja memegang senjata tajam berupa samurai sambil menggoyang pintu pagar besi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Kepolisian Sektor Matuari. Kapolsek Matuari Kompol Feri Manoppo membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tim patroli menemukan 2 buah sajam di rerumputan yang ada di belakang dan samping rumah. Para remaja tersebut bersama barang bukti serta penanggung jawab penyelenggaraan acara diamankan di Mako Polsek Matuari untuk dilakukan pembinaan sedangkan terhadap pemilik sajam masih dilakukan pendalaman guna jalani proses hukum,” jelas Kapolsek. (*/TPS/VS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar