Sabtu, 01 Desember 2018

Temuan Mayat Bayi di Sungai Girian Weru Gegerkan Warga



Bitung, ViralSulut.com  - Sesosok mayat bayi ditemukan terapung di sungai Kelurahan Girian Weru, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Jum’at (30/11/2018), sekitar pukul 14.30 WITA Gemparkan Warga.

Mayat bayi dengan panjang sekitar 20 cm dan ari-ari (tali pusar) masih utuh ini, ditemukan pertama kali oleh Yantos (40), warga setempat, saat sedang mengumpulkan pasir di sungai. Tiba-tiba Yantos melihat sesosok mayat yang tersangkut pada penghalang air yang dibuatnya.

Ia langsung memanggil dua temannya untuk mengangkat mayat yang mulai mengeluarkan aroma tak sedap, lalu dievakuasi ke Puskesmas yang berada di seberang sungai. Sontak, penemuan mayat ini pun menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Matuari, Kompol Fery Manoppo mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Bitung telah melakukan olah TKP. “Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Bitung untuk diperiksa,” ujarnya.

Mayat bayi, tambah Kapolsek, diduga korban aborsi lalu dibuang ke sungai. “Kasus ini dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, untuk mengungkap pelaku yang membuang bayi tersebut,” pungkasnya. (Tim Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar