Sabtu, 01 Desember 2018

Aniaya Wanita Hamil, Pria Ini Digelandang ke Mapolres



Talaud, ViralSulut.com  - Timsus Polres Kepulauan Talaud berhasil menangkap pelaku penganiayaan, SM alias Svengli (27), warga Tule, Melonguane Timur, Jum’at (30/11/2018). Pelaku menganiaya kekasihnya, JT alias Jeni, Rabu (28/11), sekitar pukul 17.00 WITA.

Informasi diperoleh, pelaku dan korban belum menikah namun sudah tinggal bersama seperti pasangan suami istri. Rabu pagi, pelaku pergi ke Kantor BPJS Melonguane untuk mengambil Kartu BPJS milik korban, dan kembali ke rumah sekitar pukul 17.00 WITA.

Pelaku tiba di rumah dalam kedaan mabuk. Hal ini membuat korban tidak senang dan terjadilah pertengkaran. Pelaku yang tak dapat mengendalikan emosi, langsung memukul wajah korban berkali-kali, lalu mencekik leher, bahkan memukul perut korban yang diketahui sedang hamil.

Kasatreskrim Polres Kepulauan Talaud, Iptu Jesly Hinonaung mengatakan, pelaku ditangkap saat berada di RSUD Mala, Melonguane. “Korban menjalani perawatan di RSUD Mala. Sedangkan pelaku sudah dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kuncinya. (Tim Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar