Sabtu, 08 Desember 2018

Aniaya Bayi, Ayah Tiri Kejam Dijeblos ke Penjara



Bitung, Viralsulut.com  - Sungguh tragis bayi laki-laki yang masih berumur 1 tahun 8 bulan ini jadi korban pelampiasan amarah ayah tirinya lelaki ML (24), yang akibat dari penganiyaan tersebut bayi lucu itu mengalami luka dibagian mulut hingga berdarah.

Awal kejadiannya yaitu Jum’at (7/12/2018) sekitar pukul 21.30 Wita di Kam Klabat Kelurahan Sagerat Weru Dua kecamatan Matuari kota Bitung terjadi pertengkaran antara ayah tiri dengan ibu kandung korban CL alias Ceny.

Ribut akan pertengkaran di dalam rumah itu membuat korban menangis yang akhirnya entah apa yang merasuki pikiran ML ayah tiri korban dalam keadaan marah langsung memukul korban dengan menggunakan tangannya.

Tak terima akan penganiayaan terhadap anaknya tersebut, ibu kandung korban kemudian melapor ke Polsek Matuari yang langsung ditindak lanjuti oleh personil piket yang bertugas malam itu dengan mendatangi TKP dan mengamankan ML.

Kapolsek Matuari Res Bitung Kompol Ferry Manoppo membenarkan adanya kasus penganiayaan terhadap bayi tersebut.

“Sangat disayangkan bayi lucu yang tidak tahu apa-apa itu menjadi korban penganiayaan ayah tirinya. Saat ini ML sudah kami amankan di Polsek Matuari Res Bitung untuk proses penyidikan lanjut,” ujar Kapolsek. (*/TPS/VS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar