Minggu, 16 Juni 2019

Teriakan 'Bakuku' Dibalas Tikaman, Pieter Kritis Ditikam Adik



Manado, viralsulut.com  -
Kasus penikaman terjadi di Terminal Paal Dua, Manado, Minggu (16/06/2019), sekitar pukul 05.00 WITA. Dilakukan oleh MH alias Acang (37), terhadap sesama sopir angkutan umum, Pieter Amiri (29). Keduanya tinggal di kompleks terminal.

Informasi diperoleh, awalnya korban bertengkar dengan istrinya. Korban lalu ‘bakuku’ (berteriak) di terminal. Teriakan korban dibalas oleh adik pelaku, AP alias Ade. Ade menantang korban untuk berkelahi, dan akhirnya terjadi duel.

Saat keduanya berkelahi, tiba-tiba pelaku menikam korban dari belakang. Tikaman pisau badik di pinggang kiri mengakibatkan korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado yang mendapat informasi, langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan. Tak berselang lama, tim berhasil menangkap pelaku saat berada di dalam mobil angkutan umum yang terparkir di terminal tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolresta untuk diproses hukum lebih lanjut,” kuncinya. (*Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar