Kamis, 13 Juni 2019

Tukang Jahit Ditemukan Tewas Dikontrakan



Manado, viralsulut.com  - Seorang tukang jahit bernama Yana (35), pendatang asal Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas di rumah kontrakannya, di Wawonasa Lingkungan III, Singkil, Manado, Kamis (13/06/2019), pagi.

Korban ditemukan pertama kali oleh teman seprofesinya, Maman Surahman (45), saat hendak ke kamar mandi, sekitar pukul 06.30 WITA. Dari jendela rumah, Maman melihat korban tertidur namun badannya sudah membiru.

Curiga, Maman langsung mendekati korban sambil memanggilnya berkali-kali, namun tak ada respons. Maman segera meminta tolong warga sekitar untuk memastikan kondisi korban.

Saksi lainnya, Dede Hera menuturkan, pagi itu dibangunkan oleh Maman dan diberitahu hal tersebut. Dede, Maman dan sejumlah warga lalu ke rumah kontrakan tersebut untuk memeriksa korban, yang ternyata telah meninggal dunia.

Kejadian ini selanjutnya diberitahukan kepada teman-teman mereka di Wonasa Kapleng, dan dilaporkan ke Polsek Singkil.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya kejadian tersebut. Personel Polsek Singkil, lanjutnya, telah mendatangi dan mengamankan TKP sambil menunggu Tim Inafis Satreskrim Polresta Manado.

“Kejadian ini dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut pihak kepolisian,” pungkas Kasubbag Humas. (*Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar