Kamis, 07 Mei 2020

Terlibat Perselingkuhan, Pemuda Lembeh - Bitung Tewas Dibacok


 
Bitung, viralsulut.com  - Aksi kriminalitas menghebohkan warga Kota Bitung Sulawesi Utara. Kali ini seorang pemuda asal Pulau Lembeh dibunuh karena diduga sebelumnya terlibat perselingkuhan.

Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo SIK melalui Kapolsek Lembeh Iptu Reymond Sendewana menerangkan, kasus penganiayaan tersebut mengakibatkan korban bernama RM alias Refly (25) meninggal dunia di RS Angkatan Laut Bitung karena dianiaya dengan parang oleh pelaku FM alias Fadli di Kelurahan Pintu Kota Pulau Lembeh Kota Bitung pada Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Diduga pemicunya karena pelaku FM memergoki istrinya sedang bersama pria lain di dalam kamar rumah miliknya. Pelaku yang kalap mata langsung menebas kaki, tangan hingga bagian kepala, sehingga korban RM meninggal dunia di Rumah Sakit.

“Kasus ini berawal saat pelaku FM balik dari tempat kerja menemui istri di siang hari. Akan tetapi saat mendekati rumahnya, pelaku curiga ada laki-laki lain di dalam rumahnya sebab kamar  rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian pelaku mengambil kunci dan melihat ada korban di bawah kolong tempat tidur,” kisah Kapolsek.

Karena emosi sudah memuncak dan kalap mata, dirinya langsung mengambil parang yang ada di dapur dan mendatangi korban di dalam kamar dan langsung menebas korban.

Korban berusaha melarikan diri keluar rumah dan dilihat oleh warga sekitar dan langsung dibawa dengan sepeda motor oleh tetangga ke rumah sakit.

Mendapat kabar tersebut, personil Polsek langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

“Pelaku bersama barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Kantor Polsek Lembeh Selatan,” singkat Kapolsek. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar