Jumat, 13 September 2019

Miras dan Bolos Sekolah, 3 Siswa SMK Digiring ke Mapolsek



Minut, viralsulut.com  - Entah apa yang ada di benak tiga orang siswa salah satu Siswa Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Airmadidi ini. Mereka yang masih duduk di kelas X ini, datang ke sekolah bukan untuk menimba ilmu, malah mengkonsumsi miras dan membolos.

Parahnya, di bawah pengaruh miras, dua orang siswa malah menganiaya salah seorang temannya sehingga memicu perkelahian antar ketiganya, Kamis (12/9/2019), siang.

Menerima informasi tentang kejadian ini, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE bersama personel segera mendatangi lokasi kejadian. Sebanyak tiga siswa, yaitu AS, MH, dan IR kemudian segera digiring ke Mapolsek Airmadidi untuk diberikan pembinaan.

Selanjutnya dengan disaksikan orang tua masing-masing siswa, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing memberikan konseling dan pembinaan kepada para siswa ini. Mereka pun kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang mencoreng dunia pendidikan tersebut.

Para orang tua siswa pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Airmadidi yang telah memberikan pembinaan kepada anak mereka.

“Semoga kejadian hari ini akan membawa efek jera untuk anak saya,” ujar salah seorang orang tua siswa (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar