Senin, 23 September 2019

Duel di Acara Disko, Juel Tumbang Dibacok BM




Sangihe, viralsulut.com  - Penganiayaan sadis dengan parang dilakukan oleh BM (29), warga Kampung Biru, Tabukan Tengah terhadap Juel Masang (32), warga Talengen, Tabukan Tengah, Sangihe, Minggu (22/09/2019) sekitar pukul 05.00 WITA.

Kasus tersebut terjadi di rumah keluarga Kakampu-Ponto, warga Gunung Dusun II, Tabukan Tengah, yang menggelar pesta pernikahan sejak malam sebelumnya.

Saat acara disko, korban menendang tersangka hingga terjadi duel cukup sengit. Tersangka mengambil sebilah parang dari dalam tas ransel yang dibawanya, lalu membacok korban secara brutal di tangan, kaki dan bawah ketiak sebelah kiri.

Tak ayal, korban pun langsung tumbang bersimbah darah, sedangkan tersangka melarikan diri. Korban kemudian dievakuasi oleh warga ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak Polsek Tabukan Tengah yang mendapat informasi segera mendatangi TKP dan Puskesmas. Dalam pengejaran, tersangka akhirnya berhasil diringkus di rumahnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, diduga kasus tersebut dipicu dendam lama korban terhadap tersangka. Dimana tersangka pernah berhutang bir kepada orang tua korban.

Tersangka mengaku telah membayar lunas hutangnya kepada orang tua korban, namun tanpa sepengetahuan korban. Korban mengira tersangka belum membayar hutang, hingga menyimpan dendam dan berujung penganiayaan.

Tersangka menambahkan, dini hari itu dalam perjalanan pulang dari lokasi pertambangan Bawone lalu singgah di tempat acara tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe, Iptu Jakub Sedu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tersangka untuk sementara diamankan di Mapolres, namun penyidikan kasus ini tetap dilakukan oleh Polsek Tabukan Tengah,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar