Sabtu, 14 September 2019

Acara syukuran Berujung Maut, YS Tewas Ditikam GL



Bitung, viralsulut.com  - Acara syukuran seorang warga Pancuran, Lembeh Selatan, Bitung yang digelar sejak Kamis (12/09/2019) malam hingga Jum’at (13/09) dinihari, berujung maut.

Salah seorang pengunjung, YS (21), warga Lembeh Selatan, tewas akibat ditikam oleh GL (17), oknum warga setempat.

Informasi diperoleh, tersangka bersama tujuh temannya mendatangi acara yang diiringi musik organ tunggal tersebut. Beberapa saat kemudian, korban bersama lima temannya juga datang.

Kedua kelompok tersebut lalu larut dalam suasana acara yang diwarnai dengan pesta miras (minuman keras) sambil berjoget mengikuti irama musik.

Saat acara hendak diakhiri, tiba-tiba terjadi keributan antara dua kelompok tersebut. Tersangka GL lalu memukul salah seorang teman korban. Hal ini memicu terjadinya ‘adu jotos’ antara kedua kelompok.

Di tengah-tengah perkelahian yang berlangsung cukup sengit, salah seorang teman tersangka jatuh lalu didekati oleh korban.

Saat itulah, tersangka yang telah menenteng sebilah pisau badik, bergegas mendatangi korban dari arah belakang. Tersangka kemudian menikam punggung korban hingga tergeletak di jalan dan tak sadarkan diri.

Melihat korban tak berdaya, tersangka bersama tujuh temannya langsung melarikan diri. Sedangkan korban dievakuasi ke RS TNI AL dr. Wahyu Slamet Bitung, namun akhirnya tewas.

Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Reymond Sendewana mengatakan, sesaat usai menerima informasi segera mendatangi TKP. “Kami mencari keterangan lalu mengejar tersangka,” ujarnya.

Tak lama kemudian, GL berhasil ditangkap. “Tersangka beserta barang bukti sajam (senjata tajam) lalu kami amankan di Mapolsek untuk menjalani penyidikan,” jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, sejumlah saksi dan tujuh teman tersangka saat itu juga dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. “Kasus ini kami dalami dan tangani lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar