Sabtu, 31 Agustus 2019

Terlibat Tawuran 23 Pelajar Diciduk Polres Minsel



Minsel, viralsulut.com  - Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Amurang, Jum’at (30/08/2019) siang. Kedua kelompok saling lempar batu hingga ‘adu jotos’.

Mendapat informasi, Tim Resmob Satreskrim bersama Tim Ranger Satsabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) segera menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan berhasil mengamankan 23 pelajar.

Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo, sangat menyayangkan terjadinya aksi tak terpuji yang dilakukan oleh para pelajar tersebut. “Para pelajar yang terindikasi terlibat tawuran kemudian kami amankan di Mapolres untuk didata dan dibina,” ujarnya.

Dalam pembinaan, Polres Minsel turut melibatkan pihak orang tua, sekolah dan tokoh agama. Para pelajar yang terlibat tawuran kemudian dibawa ke tempat ibadah untuk didoakan.

“Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi. Dan ke depan kami berharap, seluruh pihak turut berperan aktif dalam mengasuh serta mendidik generasi muda kita, agar terhindar dari perbuatan negatif,” pungkas Kapolres. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar