Senin, 05 Agustus 2019

Setrum Udang, Grifin Karaeng Tewas Tersengat Listrik di Sungai





Sangihe, viralsulut.com  -
Nasib malang dialami lelaki Grifin Karaeng (17). Warga Kampung Nahepese ini tersengat listrik saat sedang melakukan pencarian udang di Sungai Songe Kampung Nahapese, (2/8/2019) sekitar pkl 16.00 Wita.

Menurut keterangan saksi mata, lelaki Andre Papia (15), pada hari itu sekitar pukul 15.00 Wita, saksi bersama korban dan lelaki Roy pergi menangkap udang dengan cara menggunakan kabel yang dialiri arus listrik di sungai Songe.

Usai menangkap udang, saksi melihat korban terjatuh ke sungai dan tersengat listrik. Melihat kejadian itu, lelaki Roy langsung berlari ke rumahnya berjarak sekitar 50 meter dan mencabut colokan kabel yang terpasang.

Korban lalu diangkat menuju rumahnya berjarak 80 meter dari TKP, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Manganitu.

Menurut saksi, saat diangkat dari TKP, korban masih dalam kondisi bernafas dan juga masih sempat diberi minum oleh saksi.

Namun saat tiba di Puskesmas Manganitu, dokter Puskesmas Manganitu yaitu dr. Falesia Pangemanan menyatakan kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Manganitu membenarkan kejadian tersebut. “Kepolisian Sektor Manganitu mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Kami juga berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi, karena sangat berbahaya,” ujar Kapolsek mengingatkan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar