Minggu, 14 Juli 2019

Tabrakan Maut di Manembo-nembo, Ayah & Anak Tewas Ditempat

Lakalantas manembo-nembo, dua orang meninggal ditempat/ist


Bitung, viralsult.com  – Peristiwa naas terjadi di jln Efraim Lengkong, Kelurahan Manembo-nembo, lingkungan II, Kecamatan Maturi, Kota Bitung. Dua orang dikabarkan meninggal dunia akibat tabrakan antara mobil Rust dengan sepeda motor jenis Vega, Minggu (14/07/2019) sekitar 10:00 Wita.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor dengan nomor polisi DB 2389 CC yang dikendarai Jhoni Kristofel (44) warga Kelurahan Tanjung Merah melaju dari arah Tanjung Merah dengan membonceng anaknya, Aurel Kristofel (3).

Secara bersamaan, pengemudi Deivi Rumampuk, mobil Rush Putih DB 1692 CH dengan kecepatan tinggi menuju arah Gereja Katolik St. Maria. Setelah 100 meter, tiba-tiba Mobil Rush Putih hilang kendali kearah berlawanan dan menabrak pengemudi sepeda motor bersama anaknya yang masih balita sehingga menabrak pohon sampai kedalam selokan.

“Saat itu juga korban Jhoni Kristofel meninggal dunia karena terpental didalam selokon dan Aurel Kristofel berada di kolong mobil,” kata Saksi Feron Singal (20).

Tak berselang berapa lama, tiga anggota polisi tiba di TKP dan langsung membawa korban ke RS Manembo-nembo untuk dilakukan otopsi. (*Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar