Sabtu, 06 Juli 2019

Prostitusi Online di Tomohon Digerebek, 3 Wanita Diamankan URC Totosik

3 Wanita Diamankan Tim URC Totosik Tomohon/ist

Tomohon, viralsulut.com - Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik bentukan Polres Tomohon melakukan pengerebekan pelaku prostitusi Online di Kota Tomohon, Jumat (5/7) 2019 sekitar pukul 11:30 wita.

Penggerebekan praktik melanggar hukum tersebut dilakukan di dua titik yakni, di penginapam Tulip In yang terletak di Kelurahan Paslaten dan Hotel Jhoanie di Kelurahan Kakaskasen.

URC Totosik yang dipimpin langsung Kepala Tim (Katim) Bripka Yanny Watung berhasil mengamankan satu mucikari dan satu wanita bookingan di Tulip In, sedangkan di Jhoanie Hotel satu wanita.

Watung Cs juga mengamankan barang bukti berupa Kondom, Hp dan uang hasil prostitusi.

“Dua pelaku prostitusi yang kami amankan di penginapan Tulip In, masing-masing ML alias Meldy (18) warga Kelurahan Winangun yang bertindak sebagai mucikari dan ST alias Sheren (14) warga Kelurahan Ranotana sebagai wanita bookingan,” ungkapnya.

Di Jhoanie Hotel URC Totosik berhasil mengamankan satu orang wanita bookingan di kamar 119.

“Kami mengamankan wanita PK alias Patricia (21), namun mucikari yang sekaligus merupakan pacarnya berhasil melarikan diri,” tandas Watung.

Kapolres Tomohon, Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si melalui Kabag Ops AKP Steven Simbar membenarkan penggerebekan prostitusi online tersebut.

“ ketiganya kini sudah diamankan ke Mapolres Tomohon. Saat ini sedang diproses,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar