Selasa, 30 Juli 2019

Duel Sajam 'Nyaris' Berujung Maut, Polres Tomohon Amankan SM & GS

Pelaku Duel Sajam Saat Dimankan Tim Polres Tomohon/ist


Tomohon, viralsulut.com  - Duel senjata tajam (sajam) antara SM (41) versus GS (16), keduanya warga Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, nyaris terjadi di kelurahan setempat, Senin (29/07/2019), sekitar pukul 19.00 WITA.

Beruntung, Tim URC Totosik yang berkolaborasi dengan Tim Resmob Satreskrim Polres Tomohon segera tiba di TKP dan mengamankan keduanya yang saat itu telah berhadapan sambil menenteng parang di tangan kanan masing-masing. “Kedua pelaku beserta barang bukti lalu kami bawa ke Mapolres,” ujar Katim URC Totosik, Bripka Yanny Watung.

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika SM sedang beristirahat di rumahnya usai pulang dari kebun. Tiba-tiba ia mendengar teriakan dari GS yang malam itu dalam keadaan mabuk berat. Sontak, aksi ini pun membuat resah warga sekitar.

SM keluar rumah lalu menegur GS agar jangan membuat keributan, serta menyarankannya untuk segera pulang saja. Namun teguran tersebut tak diterima oleh GS, dan justru menantang SM untuk berkelahi.

SM mengambil parang lalu mengejar GS yang saat itu memilih untuk ‘ambil langkah seribu’. Namun ternyata GS kembali mendatangi SM sambil membawa sebilah parang. Keduanya yang dikuasai emosi tinggi kemudian berhadapan dan siap berduel, namun digagalkan petugas.

Terpisah, Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait melalui Kabagops, AKP Steven Simbar, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini dalam penanganan lanjut oleh Satreskrim,” pungkasnya. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar