Selasa, 28 Mei 2019

Asrama TNI di Manado Terbakar, 10 Rumah Ludes Dilahap Api

Kebakaran Asrama TNI/ist


Manado, viralsulut.com  - Kebakaran hebat kembali melanda pemukiman di Kota Manado, kali ini peristiwa tersebut menghanguskan setidaknya satu Barak perumahan, yang terdiri dari 10 rumah Asrama Sapta Marga IX, Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, tepatnya di jalan samratulangi, Selasa, (28/05), sekira Pukul 05.05 subuh.

Api yang cepat menyebar menghanguskan rumah yang dihuni 10 Kepala Keluarga. Menurut saksi Peltu Imron, kuat dugaan, api berasal dari rumah yang dihuni oleh Serka Jefri dan dengan cepat api menjalar kesepuluh rumah lainya, yang langsung menghanguskan Asrama yang dihuni oleh anggota aktif TNI.

Sebanyak 5 unit pemadam kebakaran milik pemerintah kota Manado tiba di lokasi kejadian, dan di bantu oleh warga sekitar, untuk memadamkan api.

Selain menghanguskan Asrama, api juga api juga membakar 2 kendaraan bermotor, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalm kebakaran tersebut, dan perkiraan kerugian materil sekitar Rp 450.000.000 atau Empat ratus lima puluh juta rupiah.

Sekedar diketahui, dari Asrama yang terdiri dari 10 rumah tersebut yakni dihuni oleh, Serka. Jefri bertugas di (Kodam XIII/MDK), Peltu. Imron, (Pendam XIII/MDK), Serma. Di jadi (Korem 131 Santiago), Pelda. Bernadus, (Kodim 1302 Minahasa), Serda. Slamet (Kodam XIII/MDK),

Serda. Khamani (Korem 131 STG), Sertu. Kristo (Kodam XIII/MDK), Serka. Denny( Hubrem 131 STG) Mayor. Rusdi (Kasijasa Bekangdam XIII/MDK), dan Serda. Aslam (Hubdam XIII/MDK).   (*/ls/vs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar