Kamis, 14 Maret 2019

Perkosa Teman Kost, Oknum Security Megamas Diringkus Polisi

Pelaku Saat Diringkus Aparat/ist


Manado, Viralsulut.com  - RL alias Rio (28) diamankan Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, Rabu (13/03/2019), siang. Pasalnya, oknum security ini telah merudapaksa (memperkosa) perempuan berinisial DY (21).

Kasus tersebut terjadi pada Rabu (06/03), sekitar pukul 19.30 WITA, disalah satu kost yang berada di Titiwungen Selatan Lingkungan V, Sario, Manado. Pelaku dan korban diketahui tinggal di kost tersebut.

Bermula ketika korban selesai menjemur pakaian dan akan masuk ke kamarnya. Korban terkejut karena pelaku sudah berada di depan kamar. Pelaku langsung menarik paksa korban ke kamar, lalu mematikan lampu.

Korban lalu didorong ke tempat tidur dan langsung digagahi oleh pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Setelah mendapat laporan, tim mendatangi TKP namun pelaku tidak berada di tempat. Dalam pengembangan, tim akhirnya berhasil meringkus pelaku di tempatnya bekerja, di Kawasan Megamas Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubbag Humas, Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/tps/vs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar