Kamis, 22 November 2018

Diduga Edarkan Uang Palsu, Caleg Perindo Ditangkap Polisi



Bolmong, ViralSulut.com  - Diduga edarkan uang palsu, oknum Calon legislatif (Caleg) MM alias Man calon legilatif (Caleg) dari Partai Perindo ditangkap Jajaran Polsek Bolaang, (21/11/2018).

Aksi mengedarkan uang palsu ini diketahui ketika pelaku mengisi bahan bakar di SPBU Desa Tadoi. Karyawan SPBU yang curiga dengan uang tersebut mencoba memangil pelaku namun tersangka langsung kabur, Setelah dilakukan pengejaran akhirnya pelaku ditangkap di wilayah Poigar.

“Saat dipanggil  oleh karyawan pelaku langsung kabur. Petugas di SPBU langsung menghubungi anggota Polsek dan melakukan pengejaran, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di wilayah Poigar,” beber Kapolsek Bolaang IPTU Angga Maulana SIK

Lanjut Angga, Dari tanggan tersangka berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga belas lembar uang palsu pecahan lima puluh ribu, kartu anggota partai, SIM, serta kendaraan yang digunakan tersangka.

"Barang bukti uang palsu pecahan 50 ribu berjumlah 13 lembar, selain itu tersangka juga mencoba menyuap petugas saat ditangkap" Ujar Angga .

Untuk diketahui, Tersangka MM diketahui sebagai warga Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow ini merupakan Caleg  dari Partai Perindo  di Kabupaten Kepulauan Talaud. Hingga berita diturunkan polisi masih terus mendalami kasus tersebut. (*/tc/vs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar